Menerima Pesanan Spare Part Notebook Semua Tipe : Baterry, Charger, Keyboard, Optical Rom, LCD, Dll.

Hitachi XGA – 3LCD Projectors

Projector Hitachi hadir dengan fitur cerdas untuk memenuhi kebutuhan Audio Visual anda. Apakah itu untuk Institusi Pendidikan, Bisnis Korporat, Dunia Entertainment, Home Theather, atau keperluan yang lain; Projector Hitachi – dengan teknologi dan resolusi tinggi – memberikan kwalitas gambar yang lebih matang sehingga lebih enak dilihat. Berikut beberapa point penting bagi anda dalam memilih projector:

1. Ukuran Ruangan
Hadir dengan beragam jarak tembak (throw-distance), Ruangan yang kecil kini bukan masalah lagi! Hitachi CP-A100 dengan jarak tembak sependek 60cm dan 2500 ANSI LuMENS adalah bintang dikelas ultra-short-throw-distance!!

2. Portable
Cocok untuk anda yang disibuki dengan perbagai presentasi setiap harinya. Design yang kecil dan ringan (2.2kgs), memudahkan anda untuk membawa projector anda kemana saja. Model: RX79 (2200 Lumens), X2520 (2700 Lumens), X3020 (3200 Lumens)

3. Networking / Koneksi Wi-Fi
Masalah dengan kabel? Presentasi dengan menggunakan beberapa komputer? Projector CP-X4011N dan X5021 solusinya! Dengan tambahan port-port pendukung seperti: RJ-45 dan USB ke-dua type projector ini bahkan membolehkan anda melakukan presentasi dengan mudah, dan dengan pilihan: dengan atau tanpa PC!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar